Rumah Tangga Surga

jalan-surgaDi antara ciri-ciri sebuah rumah tangga surga itu ialah:

  1. Apabila suami melihat isteri, terasa tenang di hati karena setianya
  2. Suami sangat bertanggung jawab.
  3. Anak-anak apabila melihat ibu ayah, jiwa yang kosong terasa terisi . dan apabila mereka tidak ada, terasa kekosongan di hati.
  4. Ibu bapa merasa sejuk hati apabila melihat anak-anak karena merea taat mengikuti kata-katanya. Baca lebih lanjut

Photo Kebesaran Allah SWT

Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam. Koleksi ini dikumpulkan sedikit demi sedikit dari internet. Jika anda merasa dapat memberikan tambahan keterangan pada koleksi di bawah ini, silahkan beri komentar anda !

heart 1. Lafal Allah terdapat pada setiap Jantung Manusia.
Bila Anda punya kenalan dokter, coba tanyakan dan lihat lagi dengan teliti alur Urat yang terdapat pada jantung.

Perbesar Image

Baca lebih lanjut

Menyisipkan Virus/Worm pada Windows Task Manager

malwareWindows Task Manager merupakan tools bawaan windows untuk memantau aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan, baik yang tampil maupun yang berjalan secara background. Melalui aplikasi ini user bisa melakukan penghentian suatu proses background secara paksa, menghentikan proses yang tidak dikehendaki atau menghentikan suatu aplikasi yang mengalami kondisi Not Responding.

Begitu pula ketika tersadar bahwa komputer kesayangannya terserang Virus/Worm, kebanyakan user akan secara reflek menggunakan tiga jari sakti-nya untuk menekan [Ctrl]+[Alt]+[Del] guna memanggil Windows Task manager dengan tujuan menghentikan proses si Virus/Worm.
Baca lebih lanjut